Powered by Blogger.

Shopping Cart Details


Order Details Amount
GRAND TOTAL:

Please choose a checkout option.
No personal data required.

Send in Orders

It's Quick & Easy! Details here will not be published.

Please include messages to us here.

Checkout

Popular Posts

Captain Jack hanya Karena

  

F# D#m

A#m C# F# D#m A#m C#

    F#                   D#m
Aku muak karena selalu dibuang
   A#m                     C#
Seakan aku tak pernah dipentingkan
    F#                   D#m
Aku muak karena selalu dicampakkan
   A#m                     C#
Seakan aku tak pernah berguna
    F#                   D#m
Aku muak karena terus dijejali
   A#m                     C#
Dengan sampah yang tak pernah kusukai

    F#   D#m     A#m          C#
Dicaci maki dipandang sebelah mata…

  F#      D#m
Hanya karena
 A#m     C#
Aku berbeda
    F#               D#m
Tak sama seperti mereka
             A#m                  C#
Dan aku terkubur dalam busuknya dunia

Fig1
F# D#m A#m

F# D#m A#m C#
F# D#m A#m C#

    F#                   D#m
Aku muak karena selalu dipaksa
   A#m                     C#
Menjadi apa yang mereka suka
    F#                   D#m
Dan aku muak karena harus patuh
   A#m                     C# Fig2
Hanya kepada aturan yang sama

  F#      D#m
Hanya karena
 A#m     C#
Aku berbeda
    F#               D#m
Tak sama seperti mereka
             A#m                  C#
Dan aku terkubur dalam busuknya dunia

  F#      D#m
Hanya karena
 A#m     C#
Aku berbeda
    F#               D#m
Tak sama seperti mereka
             A#m                  C#
Dan aku terkubur dalam busuknya dunia

F# D#m A#m C#
F# D#m A#m C#
F#

No comments yet. Add your comments now!

Post a Comment




Instagram ROACH


Info Section Text